PNM Tarakan Membimbing Sukses Pengusaha Tanjung Selor dengan Program Mba Maya

17
Pengembangan Kapasitas Usaha
FEU
06/02/2024 - 15:33 WITA

Hai sobat PNM!

Nah, lo, ada cerita keren nih dari Tanjung Selor yang gak boleh dilewatin! Jadi, pada tanggal 6 Februari 2024 kemarin, para pengusaha kecil di sini dapet kesempatan super langka nih bareng PNM Cabang Tarakan, dalam acara unggulan mereka: PKU Mba Maya = Membina dan Memberdaya. Dan, astaga, mereka bener-bener hebat!

Gimana nggak, sih, pas kita liat para peserta yang dateng, semangatnya langsung membara. Mereka dateng dengan hati yang terbuka, siap nyerap ilmu dari Mba Maya, pembicara utama yang penuh semangat dan ngerti banget soal keuangan.

Di ruangan yang hangat dan penuh semangat kayak gitu, nasabah PNM ini bener-bener mencuri perhatian. Mereka gak cuma duduk manis aja, tapi aktif banget nanya-nanya dan berbagi cerita. Keren, kan?

Acara ini bener-bener kaya pesta ilmu, deh! Para nasabah bisa belajar sambil merasa kayak lagi ngobrol sama keluarga besar PNM. Mereka cerita-cerita, ketawa-ketiwi, dan yang pasti, dapet ilmu yang bermanfaat banget.

Dan pas acara kelar, kabar baiknya nih: para nasabah kita pulang dengan semangat yang meledak-ledak! Mereka gak cuma dapet pengetahuan baru soal manajemen keuangan dan rencana bisnis, tapi juga ngerasa lebih PD dan bangga jadi bagian dari komunitas PNM yang keren banget.

Jadi, yuk kita tepuk tangan buat semua nasabah PNM di Tanjung Selor yang super kece ini! Kalian tuh bintangnya cerita keberhasilan ini, loh. Bareng-bareng, kita pasti bisa terus maju, terus belajar, dan terus berkembang jadi yang lebih baik lagi.

Foto Penulis
FEU

Learn to studying anything

Tambah Komentar

Komentar

HYE
HYE
2024-02-06 15:57:16

Sukses selalu!